Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 24 Mei 2014

Manusia beda

Tidak semua manusia didunia ini rendah hati, ada manusia yang memiliki segalanya tapi biasa saja ada pula manusia yang sudah merasa meraih segalanya menjadi tinggi hati bahkan meremehkan orang lain yang ia rasa dibawahnya.
Dan ternyata ada pula manusia yang menurut saya seperti Yang Maha Kuasa. Manusia ini tidak punya rasa atau memang sudah bukan manusia lagi. Dimana Yang Maha Kuasa saja bisa memaafkan kesalahan umatnyatapi manusia ini tidak punya rasa lagi untuk memberikan maaf. Manusia ini merasa dirinya hebat dari orang yang tidak ia berikan maaf, tetapi manusia ini menjadi hebat dan dikenl karena orang yang tidak ia berikan maaf. 
Mungkin manusia biasa juga ada rasa benci atau tidak suka tapi tidak pernah ada manusia tidak bisa memaafkan kesalahan orang lain karena perbuatannya sendiri. Kita semua hidup didunia ini bukan hanya anda sebagai manusia yang hebat dan sombong dengan apa yang telah anda raih sendirian, tetapi masih ada orang lain. Belajarlah untuk bergaul dengan semua orang dan terima lah smua orang apa adanya bukan karen seperti yang kamu mau.



separador

0 komentar:

Posting Komentar

Followers