Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 06 Mei 2014

Kurang terkenal

Kemajuan laporan status diFacebook, Twitter, Instagram, Path dan sebagainya lebih pesat. Mungkin bisa dikatakan berbanding terbalik dengan kehidupan sehari-hari. Apapun yang dilakukan dituliskan semua di Facebook dan teman-temannya itu. Lagi makan lah, nonton lah, pacaran lah lama-kelamaan saat buang air besar juga nulus status di Facebook dan teman-temanya. Pertanyaanya apa yang sebenarnya terjadi dengan orang ini? Memang semua itu tergantung masing-masing dan semua bebas untuk menuliskan apa, dimana dan ngapain saja. Tapi setelah melihat akhir-akhir ini, orang-orang yang selalu melaporkan apapun itu di dunia maya dan berbanding jauh dengan apa yang ia lakukan(dibesar-besarkan), orang tersebut semakin lama semakin dicap aneh dan bahkan dikata-katain. Sebenarnya ini orang kurang terkenal kah ? mau cari perhatian semua orang.
"Pekerjaannya yang dilakukan hanya sedikit tapi sudah pamer, terus bagimana dengan pekerjaan yang kemarin kami lakukan" kata seseorang yang pernah terjun dalam pekerjan itu.
Ada yang berpendapat ini orang juga pamer, karena memang dari sananya orang ini suka pamer sehingga tidak disuka ditempatnya. Dan orang yang satu lagi selain tidak disukai karena apa yang ia lakukan berbanding jauh dengan hidupnya, ia juga dalam kesehariannya didunia maya tukang ngompor-ngomporin apabila ada masalah dan menjelek-jelek orang lain, tapi dalam kehidupannya ia dalah orang yang tidak dipercaya.
Mungkin, orang-orang ini mau pamer ke banyak orang bahwa mereka punya pekerjaan sangat mulia karena dalam kehidupan sehari-hari orang-orang ini kurang terkenal. hahhhaahhahaaa......
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Followers