Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 27 April 2014

ANEH




Sebenarnya merasa aneh saja apabila ada orang(luar Kalimantan) yang mengeluarkan kata-kata dari mulutnya " teman saya  laki-laki dari luar Kalimantan pergi merantau di Kalimantan menjalin hubungan dengan gadis Kalimantan, setelah beberapa tahun teman saya ini kembali kekampung halamannya dan sesuatu yang sangat aneh terjadi . Tapi setelah dia kembali ke Kalimantan semua kembali seperti semula".
yahhh... saya cuma bisa berkata dalam hati apa iya ada yang seperti itu didunia nyata? 
Kenyataannya selama saya berada ditanah kelahiran saya, disana adalah tempat yang sangat damai bisa dikatakan untuk tingkat kejahatan dibandingkan daerah lain disanalah tempat paling aman.
Banyak sekali orang diluar sana yang menyebarluaskan cerita kompleks  yang tidak pernah terjadi, dan menurut saya wajar saja kalau misalkan sesuatu terjadi kepada seseorang yang telah menggangung damainya kehidupan seseorang. Saya dan mereka (putera-puteri Kalimantan) adalah mahluk ciptaan Tuhan yang sama dengan dengan mahluk hidup lainnya. Kami cinta damai tapi apabila ada yang menggangu kedamaian hidup kami, kami akan bertindak untuk membela apa yang kami miliki.



separador

0 komentar:

Posting Komentar

Followers